Setelah memperkenalkan wujud konsepnya pada April 2024 lalu, Honda akhirnya meluncurkan mobil SUV listrik terbarunya di China, Ye S7. Mobil listrik tersebut

Jakarta allcamshub.com Setelah memperkenalkan wujud konsepnya pada April 2024 lalu, Honda akhirnya meluncurkan mobil SUV listrik terbarunya di China, Ye S7. Mobil listrik tersebut

diharapkan bisa dijual secara resmi pada akhir 2024.
Sekadar informasi,

memperkenalkan Honda Ye S7 merupakan mobil listrik yang diracik dengan sentuhan perusahaan China, Dongfeng Honda dan GAC Honda. Honda China mempunyai target menjual 100%

mobil elektrifikasi di China pada 2035. Honda berencana merilis enam model pada 2027 dengan Ye S7 dan Ye P7 sebagai model pertama seri tersebut.

Jika melihat versi finalnya tak jauh berbeda dengan versi konsepnya. Honda Ye S7 menggunakan lampu daytime running LED tipe tembus dengan desain bercabang di kedua sisi, berbentuk ‘H’ memanjang di ujung kap mesin. Pada saat yang sama, logo H dari seri Ye muncul di bagian tengah. Bagian muka mobil ini tampak bersih tanpa grille.

yang juga menghadirkan bentuk H memanjang. Selain itu pilar A, B,

dan C di bagian samping telah dihitamkan, dilengkapi dengan spatbor hitam dan side skirt hitam bikin mobil ini tampak makin sporty.

panjang 4.750 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.625 mm. Adapun jarak sumbu rodanya adalah 2.930 mm. Lanjut sistem penggeraknya terdiri dari motor listrik 150 kW di bagian depan dan 200 kW di bagian belakang yang menghasilkan daya gabungan sebesar 350 kW (469 dk).

Mobil ini menggunakan baterai lithium terner dari CATL. Kecepatan tertinggi mobil ini bisa mencapai 180 km/jam. Oh iya, Honda Ye S7 memiliki bobot kerb mencapai 2.305 kg.

By mimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *