MG Motor Indonesia resmi meluncurkan roadster andalan mereka, MG Cyberster di arena pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2024. Mobil listrik bertampang sporty ini dibanderol Rp 1,6 miliar.

Jakarta allcamshub.com MG Motor Indonesia resmi meluncurkan roadster andalan mereka, MG Cyberster di arena pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2024. Mobil listrik bertampang sporty ini dibanderol Rp 1,6 miliar.
MG Cyberster menjadi primadona MG di GIIAS 2024. Khusus untuk 100 konsumen pertama, MG bakal memberi benefit khusus berupa lifetime battery warranty.

“Harga ini (Rp 1.688.000.000) adalah harga peluncuran. Jadi bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan order dengan dealer kami. Ini adalah salah satu produk unggulan kami dan segmen kustomernya niche,” kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat di ICE-BSD City, Tangerang, Rabu (17/7/2024).

“MG memandang era kendaraan listrik bukan sebagai tantangan, tetapi sebagai peluang untuk membawa inovasi dan desain ke level berikutnya. Dengan keandalan, efisiensi, dan kenyamanan yang teruji, MG

Cyberster menjadi upaya perusahaan dalam mematahkan mitos ‘range anxiety’, menunjukkan kepada

performaluar biasa, mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3,2 detik.

Dengan baterai Ternary Ultra-thin berkapasitas 77 kWh, kendaraan ini memiliki jangkauan hingga 580 km (CLTC).

MG Cyberster mengadopsi chassis engineering F1 Schumacher, yang meningkatkan aerodinamika dan kinerja secara keseluruhan.

Lampu belakang berbentuk panah memberikan sentuhan khas yang menambah kesan gagah.

Interior MG Cyberster membawa nuansa mewah dan modern, dengan panel triple screen yang mencakup

satu layar 10,25 inci untuk instrument panel virtual (IP) dan dua layar sentuh 7 inci di tengah (CTR), menyediakan informasi dan kontrol yang intuitif. Kursi balap berbentuk Y dengan dukungan lumbar memastikan kenyamanan dan keamanan pengemudi selama berkendara.

By mimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *